Forum Hufazil Qur'an Akan Gelar 'Tahfizh Super Camp 6'! 1000 Santri Dipastikan Hadir

- 23 Oktober 2023, 09:30 WIB
Tahfidz Super Camp 6 akan diselenggarakan di Komplek Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya pada 28-29 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Tahfidz Super Camp 6 akan diselenggarakan di Komplek Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya pada 28-29 Oktober 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Forum Hufazil Qur'an (FHQ) pada 28-29 Oktober 2023 akan menggelar acara 'Tahfizh Super Camp 6'. Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Santri Nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana 'Tahfizh Super Camp 6' Ustadz Enceng Rohmat,S.Pd.i kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Senin, 23 Oktober 2023.

"Dalam memperingati Hari Santri Nasional tahun 2023 ini kami dari FHQ akan menyelenggarakan kegiatan 'Tahfidzh Super Camp 6'. Dalam acara ini berbagai kegiatan akan dilaksanakan. Diantaranya pengambilan sanad Al Qur'an Juz 30 bersama Syeikh Bahaudin Draz,"ujar Enceng.

Baca Juga: Tata Kelembagaan, Kemenag Moratorium Izin Baru PAUD Al-Qur'an dan Rumah Tahfiz Al-Qur'an

"Kegiatan lainnya yakni MHQ, motivasi,Tasmi 30 Juz,hiking, panahan dan kegiatan lainnya,"lanjut Enceng.

Acara yang akan dilaksanakan di Komplek Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya ini akan diikuti tidak kurang dari 1000 santri akan hadir sebagai peserta.

"Alhamdulillah, acara ini juga mendapat dukungan dari pemerintah dalam hal ini Kantor Kemenag Kabupaten Tasikmalaya. Untuk peserta sampai hari ini yang daftar sudah 600 santri yang berasal dari Kabupaten dan Kota Tasikmalaya,"ucap Enceng.

Baca Juga: Hikmah Dibalik Bencana! Ponpes Alam Tahfidz Hamalatul Qur'an Sukses Gelar Wisuda Santri Penghafal Al Qur'an

Sementara itu Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Dr.H.Akhmad Buhaiti,S.Ag.M.S.i juga mengimbau kepada seluruh santri yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya untuk bisa mengikuti kegiatan kemah santri 'Tahfidz Super Camp 6' tersebut.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x