Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry di Oprah akan Diedit Kembali Setelah Pertengkaran Keluarga Kerajaan

- 22 Februari 2021, 22:42 WIB
 Kolase Oprah Winfrey, Meghan Markle, dan Pangeran Harry.
Kolase Oprah Winfrey, Meghan Markle, dan Pangeran Harry. / /Instagram/@oprah & @meghanmarkle_official

PRIANGANTIMURNEWS- Wawancara bombshell dengan Oprah Winfrey dikatakan telah berlangsung pada hari Selasa, sebelum diumumkan bahwa pasangan itu tidak akan kembali sebagai anggota keluarga Kerajaan yang bekerja.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengatakan bahwa mereka akan menghapus perlindungan kerajaan mereka dan wawancara bom mereka dengan Oprah Winfrey sekarang akan diedit ulang karena mereka yang “berbicara bahwa mereka masih memiliki peran untuk dimainkan", itu telah telah dilaporkan.

CBS mengumumkan pada hari Senin, 15 Februari, bahwa "Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special" yang berdurasi 90 menit akan ditayangkan pada tanggal 7 Maret.

Baca Juga: Xiomi Kuasai Tren Ponsel di Indonesia, Bertahan Dengan Kekuatan Baterai Awet Hingga 4 Tahun

Wawancara telah difilmkan sebelum Istana Buckingham mengumumkan pada hari Jumat bahwa pasangan itu tidak akan kembali sebagai anggota keluarga Kerajaan yang bekerja.

Pasangan itu akan dilucuti dari gelar militer mereka dan perlindungan Kerajaan, yang akan didistribusikan kembali di antara anggota yang bekerja di Firma.

Mantan sahabat tentara Pangeran Harry 'berharap wawancara Oprah Winfrey sepadan dengan harga tinggi yang dia bayar'

Mengingat perubahan acara antara pembuatan film minggu lalu dan pencabutan perlindungan mereka, obrolan yang disiarkan televisi akan diedit ulang, lapor Daily Mirror.

Dipahami bahwa pasangan itu berbicara tentang peran mereka dalam keluarga kerajaan yang telah "secara signifikan" berubah sejak duduk bersama Ratu AS yang diperlihatkan obrolan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x