Inilah 3 Godaan Wanita Sehingga Mau Diajak Selingkuh

- 22 Februari 2021, 20:29 WIB
Ilustrasi wanita yang tergoda pria lain
Ilustrasi wanita yang tergoda pria lain /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS – Akhir-akhir ini, sering disuguhkan berita tentang kasus perselingkuhan, atau tentang kasus jadinya pelakor dari beberapa public figure.

Hal ini mungkin cukup mengagetkan bagi sebagian orang, bahkan mungkin membuat trauma bagi sebagian mereka untuk menjalani hubungan, karena dibayang-bayangi oleh ketakutan akan hal tersebut.

Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi pada akhirnya sering kali menyuguhkan ketakutan yang baru bagi sebagian pasangan.

Baca Juga: Bupati Sumedang: ASN yang Baru Dilantik Bisa Tingkatkan Kinerja dan Kompetensinya

Mudahnya proses komunikasi yang dijalani oleh setiap orang semakin membuat mereka rentan untuk melakukan hubungan-hubungan gelap dan cenderung terlarang.

Ditambah lagi ruang lingkup pergaulan mereka yang juga cenderung bebas tanpa batasan juga turut andil dalam terjadinya hubungan-hubungan tersebut. Entah itu melalui pekerjaan, atau melalui kenalan dan lain sebagainya.

Di sini kami merangkum beberapa hal yang menjadi penyebab terjadinya hubungan-hubungan gelap dan terlarang yang sering kali dilakukan oleh kaum wanita.

Baca Juga: Kondisi Bendungan Manganti Pengendali Banjir di Sungai Citanduy, Pasca Hujan Deras di Jabar

Penyebab-penyabab tersebut akan menjelaskan alasan kenapa kaum wanita bisa melakukan perselingkuhan atau menjadi seorang pelakor.

1. Tergoda oleh materi

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber dan Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x