Wanita yang Tewas dengan Dubur Tertusuk Bambu Ternyata Dibunuh oleh Seorang Pemuda

- 7 Februari 2021, 22:29 WIB
Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono.
Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri penyebab seroang wanita berinsial WT yang tewas dengan dubur tertusuk sebilah bambu akhirnya terbongkar.

Wanita berusia 26 tahun tersebut ternyata diduga korban pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pemuda.

Pelaku pembunuhan sadis itupun kini telah berhasil diringkus oleh Petugas Satreskrim Polres Garut. Namun pihak Polres belum mau menyampaikan secara detil pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Lampu Menyala Sepanjang Tidur Hingga Pagi Pemicu Terkena Obesitas, Gelap-gelapan Lebih Sehat

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang terduga pelaku kasus terbunuhnya WT. Namun pihaknya belum bisa mengungkapkan secara detil identitas terduga pelaku.

"Benar, ada seorang terduga pelaku yang telah kita amankan dalam kasus kematian WT, gadis berusia (26) tahun yang mayatnya ditemukan warga di bantaran Sungai Cimalaka yang ada di kawasan Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, pada Jumat kemarin," ujar Benny, Minggu 7 Februari 2021.

Dikatakan Benny seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, pelaku yang diamankan tersebut seorang lelaki berinisial D. Hingga kini D masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Garut.

Baca Juga: Orang Obesitas Tak Pasti Terkena Diabetes, Amankah dari Penyakit Lain?

Benny menambahkan, D diamankan petugas pada Minggu sore 7 Februari 2021 di sebuah tempat dan langsung digelandang ke Mapolres Garut untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi masih menggali keterangan terkait peran pelaku, motif dan kronologis kejadian yang menyebabkan korban meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah