5 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Disukai Pria

- 19 Desember 2020, 09:48 WIB
Seorang wanita
Seorang wanita /Instagram himunameisemie /
PRIANGANTIMURNEWS- Manusia mempunyai keunikan yang berbeda, sampai bagian tubuh yang paling disukai pun turut menjadi bahan perbincangan.
 
Perlu diketahui bahwa petis yang dimiliki laki-laki terhadap perempuan secara umum bisa dikatakan banyak.
 
 
Bukan hanya sebatas suka lalu ingin memilikinya. 5 Bagian tubuh wanita ini paling banyak disukai Pria.
 
Sebagaimana dikutip dari Instagram pernikahan.id.
 
1. Rambut
 
Tak harus berambut panjang untuk menarik perhatian pasangan. Selama rambut sehat dan wangi, pria akan senang mengelus dan menciumnya. Biarkan rambut anda terurai atau menggulungnya dengan sebuah stick agar tetap terlihat seksi.
 
2. Bibir
 
Mungkin karena pengaruh hormon dalam tubuhnya, mayoritas pria menyukai wanita dengan bibir penuh dan sensual. Karenanya, wanita dengan bibir penuh dan sensual, seolah-olah menggoda di mata kebanyakan pria. Memberikannya ciuman hangat atau membisikkan kata-kata mesra akan membuatnya tergoda.
 
3. Leher
 
Bagian tulang selangkah dan leher wanita memiliki daya tarik tersendiri bagi pria. Untuk membuatnya semakin tergoda, berikan aroma lembut pada bagian leher. Bagian ini dianggap menarik karena ini tonjolan yang berada di atas dada.
 
4. Payudara
 
Banyak perempuan berpikir, semakin besar payudara semakin seksi. Akibatnya ketika payudara kecil, wanita merasa tubuhnya kurang proporsional. Kemudian sibuk membesarkan payudara, dari memakai push up, bra hingga memasang implan payudara.***

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: Instagram pernikahan.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x