PBNU Meresmikan Rumah Sakit Islam Nahdatul Ulama Demak

- 3 Maret 2021, 13:17 WIB
Potret Peresmian Gedung Rumah Sakit Islam Nahdatul Ulama Demak.
Potret Peresmian Gedung Rumah Sakit Islam Nahdatul Ulama Demak. /Instagram @nahdatululama/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Prof Aqil Siroj telah meresmikan Grdung Rumah Sakit Islam Nahdatul Ulama Demak, Selasa 2 Maret 2021.

Meski peresmian ini sempat tertunda, yang tadinya dijadwalkan akan diresmikan pada tanggal 28 Februari 2021, namun menyesuaikan jadwal kegiatan ketua umum PBNU, agenda peresmian diundur pada 2 Maret 2021.

Dalam pembangunan Gedung Rumah Sakit Islam Nahdatul Ulama ini menghabiskan biaya sebesar Rp32 miliar. 

Baca Juga: Remaja SMA Ditangkap Satreskrim Polres, Usai Membongkar Praktik Pungli

Disampaikan, selain peresmian gedung layanan kesehatan, momentum ini juga diagendakan untuk resepsi tasyakuran peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-95 versi masehi atau ke-98 versi hijriah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan memenuhi prosedur protokol kesehatan (prokes).

Direktur RSINU Demak dr Abdul Aziz mengatakan, manajemen rumah sakit yang dipimpinnya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atau pasien jika selama proses pembangunan fisik bangunan ini mengganggu kenyamanannya saat menikmati layanan kesehatan di rumah sakit NU Demak.

Menurutnya, gedung yang  selesai dibangun ini akan dimanfaatkan untuk melengkapi berbagai fasilitas layanan yang lebih modern, sehingga para pasien semakin nyaman.

Baca Juga: Microsoft Mengatakan adanya Peretas China yang Menargetkan Kelompok Melalui Perangkat Lunak Server

Sebelum dibangun fasilitas yang sudah ada dirasa semakin kurang nyaman seiring dengan meningkatnya animo masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya di RSINU Demak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x