Kompilasi Kegiatan Presiden RI Jokowi Selama Sepekan

- 7 Maret 2021, 11:44 WIB
Kolase Presiden RI, Jokowi, Wakil Presiden, KH. Ma’ruf Amin, dan Tim Kementerian Kesekretariatan negara.
Kolase Presiden RI, Jokowi, Wakil Presiden, KH. Ma’ruf Amin, dan Tim Kementerian Kesekretariatan negara. /Instagram Kemensetneg/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden RI, Joko Widodo dalam satu pekan terhitung tanggal 27 Februari 2021 hingga 05 Maret 2021 terdapat banyak kegiatan.

Kegiatan tersebut merupakan tugas kenegaraan yang wajib dilakukan oleh Presiden RI, Jokowi.

Presiden RI, Jokowi, Wakil Presiden, KH. Ma’ruf Amin, dan Tim Kementerian Kesekretariatan negara (Kemensetneg) RI mengabadikan peristiwa atau kegiatan tersebut ke dalam sebuah media digital dan media cetak untuk informasi.

Dilansir priangantimurnews dari Instagram Kemensetneg, merangkum kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Presiden RI, Wakil Presiden RI, dan Kemensetneg selama satu pekan, di antaranya:

Baca Juga: Manfaat Daun Kelor Selain Untuk Minuman Herbal juga Bisa Mengobati Mata Minus

Pertama, Presiden RI, Jokowi takziah ke tempat duka mendiang Artidjo Alkostar di Mesjid Ulil Albab, Kampus terpadu Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Kedua, Presiden RI, Jokowi meninjau proses vaksinasi massal di Pasar Beringharjo dan Museum Benteng Verdeburg Yogyakarta. Para penerima vaksinasi tersebut adalah petugas dan pekerja publik.

Ketiga, Presiden RI, Jokowi meresmikan pengoperasian Kereta Rel Listrik (KRL) Lintas Yogyakarta – Solo. Peresmian ini dilakukan di Stasiun Tugu Yogyakarta.

Keempat, Presiden RI, Jokowi mencabut lampiran peraturan presiden tentang minuman keras (miras).

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Kemensetneg RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x