Viral Seorang pengendara Lempari Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil, Baim Wong: Ini Orang Kurang Ajar Banget

- 8 Maret 2021, 19:30 WIB
pengendara mobil lempari botol pelastik ke mulut kudanil taman safari.
pengendara mobil lempari botol pelastik ke mulut kudanil taman safari. /Instagram @baimwong/

PRIANGANTIMURNEWS- Unggahan video yang merekam Kuda Nil koleksi Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, memakan botol plastik minuman mineral yang dilempar pengunjung viral di media sosial. Video tersebut banyak diunggah warganet dan menandai (tag) langsung ke akun official TSI.

Kepala Humas Taman Safari Indonesia Yulius Suprihardo mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 7 Maret 2021. Ia membenarkan seorang pengunjung melaporkan kejadian tersebut ke manajemen.

"Kami baru tahu juga dari pengunjung yang melaporkan ke official social media kami. Pengunjung itu melaporkan bahwa ada pengunjung lain melempar botol ke kudanil," ujar Yulius kepada kumparan, Senin 8 Maret 2021.

Baca Juga: Krisis Ekonomi Lebanon Memicu Protes Blokir Jalan Selama 7 Hari

Ia menambahkan, pihak manajemen sempat mengejar mobil yang diduga membuang sampah tersebut. Akan tetapi, petugas tidak bisa mengejarnya karena kendaraan tersebut telah keluar dari area Taman Safari.

Yulius menegaskan, pihak manajemen telah memberikan peringatan untuk tidak membuang sampah maupun memberikan makan ke satwa melalui brosur dan sejumlah papan di lokasi.

Kejadian tersebut lantas membuat para selebritis ikut kesal, sepertihalnya dengan artis sekaligus Youtuber ternama Baim Wong.

Baca Juga: Annisa Pohan Meradang, Tak Terima sang Suami Ditendang dari Kursi Ketum Demokrat

Pada unggahan Instagram pribadinya, Baim Wong Ikut menyebarkan vidio viralnya Kuda nil tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x