Susi Pudjiastuti Ucapkan Selamat Hari Kartini, Susi: Tidak Ada Lagi Diskriminasi Terhadap Wanita

- 21 April 2021, 12:09 WIB
Susi Pudjiastuti dan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata foto bersama Danlanal Bandung serta Danpos TNI AL Pangandaran, Selasa, 20 April 2021.
Susi Pudjiastuti dan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata foto bersama Danlanal Bandung serta Danpos TNI AL Pangandaran, Selasa, 20 April 2021. /Dok. TNI AL/

PRIANGANTMURNEWS- Mantan Menteri Kelautan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Kartini 2021.

Video yang diposting melalui akun Instagram Susipudjiastuti, Rabu, 21 April 2021 yang dikutip Priangantimurnews.com Pikiran Rakyat. Dalam videonya, "Saya Susi Pudjiastuti ingin menyampaikan selamat Hari Kartini".

Baca Juga: Kinerja Dinilai Kurang Maksimal, Sejumlah Menteri akan Diganti

"Kita peringati hari kelahiran RA. Kartini dengan terus meneruskan cita-cita, emansipasi, berkarya, berkarir untuk wanita. Tidak boleh lagi diskriminasi, tidak ada lagi perbedaan, selagi bisa, wanita pun pasti bisa," kata Susi.

Susi juga menyampaikan, bahwa saat ini diri bersama Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata sedang kedatangan tamu, Danlanal Bandung yang merupakan seorang wanita.

"Wanita juga bisa menjadi apa saja dan menjadi siapa saja. Tidak usah takut dan tidak usah khawatir, emansipasi selalu kita bisa capai. Terimakasih,".

Baca Juga: Ridwan Kamil Berikan Ucapan Selamat Hari Kartini Pada Foto Sang Istri, Atalia Praratya

Tampak hadir dalam silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman Susi Pudjiastuti tersebut, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati SPd,M,AP,CHRMP bersama anggota serta Danpos TNI Angkatan Laut Pangandaran Kapten Laut (PM) Toto Sukarto SH dan anggota pada hari Selasa, 20 April 2021 bersilaturahmi ke kediaman Susi Pudjiastuti yang beralamat di jalan Merdeka, Desa Pananjung, Kec Pangandaran, Kab Pangandaran, sekaligus menghadiri undangan buka bersama.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @susipudjiastuti115


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x