Ridwan Kamil Berikan Ucapan Selamat Hari Kartini Pada Foto Sang Istri, Atalia Praratya

- 21 April 2021, 11:02 WIB
Ridwan Kamil bersama Arkana Aidan sedang mmberikan ucapan hari kartini di hadapan foto Atalia.
Ridwan Kamil bersama Arkana Aidan sedang mmberikan ucapan hari kartini di hadapan foto Atalia. /Instagram Ridwan Kamil/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat ini tengah merayakan Hari Kartini yang jatuh pada Rabu, 21 April 2021.

Hari Kartini adalah hari yang diperingati oleh seluruh Indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan. Kartini adalah sosok wanita yang sangat menginsiprasi bagi para perempuan-perempuan yang memiliki pemikiran terbuka serta ingin memajukan bangsa Indonesia.

Kartini juga menjadi pelopor akan hak dan kewajiban atas perempuan-perempuan untuk mendapatkan kesempatan di ruang publik yang sama dengan para laki-laki.

Baca Juga: Cara Dapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cuma Modal KTP Cek Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum

Dilansir Priangantimurnews dari Indstagram Ridwan Kamil, beliau mengucapkan selamat hari kartini dengan menggendong putra bungsunya yaitu Arkana Aidan di hadapan foto sang Istri, Atalia Praratya.

“Ada yang merindukan Ibunya yang sudah 4 hari belum bisa memeluknya,” tulis Ridwan Kamil di bio instagram pribadinya.

Ya, Arkana Aidan tengah merindukan ibunya yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa hari yang lalu. Sehingga, harus menjalani isolasi dan terpisah sementara waktu dengan kelaurga, khususnya dari anak-anak.

Baca Juga: Sentuhan Kartini dari Kaki Gunung Pangrango Sukabumi

Ridwan Kamil juga mengucapkan selamat Hari kartini kepada seluruh wanita hebat Indonesia, dan menyebutkan bahwa Kartini Ridwan Kamil adalah Istrinya sendiri yang akarab dipanggil dengan sebutan Ibu Cinta.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x