Awas Hati-Hati, Penjual Daging Celeng Berkedok Daging Sapi Kini Kembali Beredar di Lampung Timur

- 21 April 2021, 14:15 WIB
Ilustrasi Daging celeng.
Ilustrasi Daging celeng. /Depok Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS– Kasus jual beli daging babi hutan atau celeng kembali terjadi.

Satreskrim Polres Lampung Timur, Polda Lampung berhasil mengungkap modus penjualan daging babi hutan berkedok daging sapi. Pada Rabu, 21 April 2021.

Dengan adanya laporan dari masyarakat kepada Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria Arista, yang menyebutkan bahwa akhir-akhir ini, ada seorang pedagang daging sapi yang menewarkan harga murah.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Faria Arista, Selasa, menyebutkan modus tersebut terungkap dari laporan warga Kecamatan Metro Kibang yang curiga dengan pesanan dagingnya dibanderol harga murah, namun daging tersebut tidak sesuai pesanan.

Baca Juga: Aldebaran Syok Setelah Tahu Fakta Soal Mayat Roy dan Reyna, Bocoran Ikatan Cinta 21 April 2021

“Awalnya warga Metro Kibang memesan daging sapi, ternyata yang dikirim daging babi, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Metro Kibang,” kata Faria. Dikutip Priangantimurnews dari Antara, Rabu 21 April 2021.

Berdasarkan laporan tersebut, unit Tipiter Satreskrim langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap jaringan peredaran daging babi yang mengelabui konsumen.

“Ketiga pelaku berinisial BJ (55) dan AA (21), warga Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan merupakan bapak dan anak, serta TNP (59), warga Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur berhasil diringkus di rumah masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Hari Kartini 2021, Cocok Dijadikan Status di Media Sosial ‘Habis Gelap Terbitlah Terang

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x