20 Ucapan Selamat Hari Kartini 2021, Cocok Dijadikan Status di Media Sosial ‘Habis Gelap Terbitlah Terang

- 21 April 2021, 13:24 WIB
Ucapan Selamat Hari Kartini 2021.
Ucapan Selamat Hari Kartini 2021. /Intagram @amandamanopo/

PRIANGANTIMURNEWS– Pada hari ini bertepatan dengan perayaan peringatan hari kartini Rabu, 21 April 2021.

Bagi masyarakat Indonesia hususnya bagi kalangan wanita, memperingati hari Kartini adalah sebuah bentuk penghargaan yang tertinggi terhadap jasa RA Kartini.

Karena dengan jasa beliau, mampu membuat derajat wanita sama dengan laki-laki, dalam arti, wanita juga bisa lebih sukses dari pada laki-laki.

Kebanyakan dari kita memperingati Hari Kartini dengan mengajak anak-anak melakukan pawai baju nasional, peragaan busana nasional, dan lomba-lomba yang cenderung menonjolkan kemolekan putri-putri dalam berbusana ala Kartini.

Di bawah ini kumpulan kata mutiara yang dapat menjadi pengantar ucapan Hari Kartini terbaru, kumpulan quotes tema Kartini, kata-kata bijak Hari Kartini untuk status media sosial.

Baca Juga: Selamat Hari Kartini 2021, Berikut Empat Fakta Menarik Dari RA. Kartini yang Wajib Kalian Ketahui

1. “Selamat Hari Kartini 2021, RA Kartini adalah inspirasi dan semangat yang akan selalu hidup dalam benak masyarakat Indonesia untuk terus memperjuangkan persamaan dan emansipasi.”

2. “Selamat Hari Kartini untuk semua wanita yang ada di Indonesia.

Ayo gapai apa yang telah kau citakan. Buktikan jika semangatmu hari ini sebagai seorang Kartini muda jauh lebih baik daripada yang sebelumnya.”

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x