Nery Anak Korban KRI Nanggala 402 Ungkapkan Perasaan Lewat Tulisan, Begini Isi Tulisan Pilu

- 30 April 2021, 15:44 WIB
Ilustrasi gambar KRI Nanggala-402.
Ilustrasi gambar KRI Nanggala-402. /Dicky S/Instagram/@provinsi_sulut

PRIANGANTIMURNEWS– Duka mendalam atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 masih dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia, khususnya para keluarga yang ditinggalkan.

Seorang anak bernama Nery, merupakan anak salah satu dari awak kapal Nanggala 402 yang dinyatakan gugur atau menjalankan misi kelautan sampai abadi. Dirinya (Nery, red) mengungkap perasaan lewat tulisan yang berjudul ‘Selamat Bertugas Prajurit’.

Tulisan Nery diunggah oleh akun Instagram @nurmantyo_gatot yang menyatakan apresiasi kepada anak syuhada KRI Nanggala 402 tersebut.

Baca Juga: Syakir Daulay Kembali Berduet Dengan Adiba Khanza, Puji-Pujian Berbasis Musik

“Tentang kesaksian anak salah satu korban gugur di KRI Nanggala 402. Untuk Nery, kamu bukan hanya pencerita yang baik. Tetapi anak yang hebat dan juga pribadi yang kuat,” tulis @nurmantyo_gatot di bio Instagram pribadinya.

Tulisan Nery ini merupakan tulisan orisional hasil karya dirinya mengungkapkan perasaan terkait Ayahnya yang gugur ikut tenggelam bersama Kapal KRI Nanggala 402.

Nery sendiri adalah anak perempuan pertama yang selalu diberikan tugas untuk menjaga ibu dan adik-adik saat sang ayah menjalankan tugas kenegaraan.

Baca Juga: Fahri Hamzah: Pemimpin punya hak pilih, dibenci atau dicintai

Dalam tulisannya Nery, sang anak awak kapal selam KRI Nanggala 2021 yang dinyatakan gugur mengungkapkan bahwa saat dikabarkan hilang, rasa seluruh keluarga menjadi tidak karuan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @nurmantyo_gatot


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x