Khofifah Indar Parawansa Sambut Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr Iwan Isnurwanto

- 8 Mei 2021, 21:35 WIB
Khofifah bersama kedua Laksamana Muda TNI yang baru dan yang lama.
Khofifah bersama kedua Laksamana Muda TNI yang baru dan yang lama. /Instagram Khofifah/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberikan selamat datang kepada panglima Komando Armada II (Pangkoarmada) yang telah resmi menjadi bagian TNI di Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Ucapan selamat datang tersebut, Khofifah bagikan melalui laman Instagram pribadinya @khofifah.ip dan juga mengunggah foto dirinya bersama para Pangkoarmada yang lama dan juga baru.

“Selamat datang di Bumi Majapahit Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) yang baru Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto,” tulis Khofifah, Gubernur Jatim yang dikutip priangantimurnews dari Instagram @khofifah.ip.

Baca Juga: 1,389 Juta Dosis Vaksin Siap Pakai AstraZeneca dari Covax Facility Kembali Tiba di Indonesia

“Selamat menjalankan tugas, amanah, dan tanggung jawab yang tidak ringan namun mulia,” tambah Khofifah.

Dalam unggahan fotonya tersebut, Khofifah menggunakan seragam berwarna hitam dan kerudung berwarna putih. Khofifah menghadiri kegiatan di KRI Bima Suci, Indonesia bersama para aparatur negara seperti TNI dan Polri.

Tak hanya mengucapkan selamat datang kepada Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) yang baru, Orang nomor satu di Jawa Timur tersebut, juga turut mengucapkan terima kasih kepada Pangkoarmada II yang telah purna tugas yakni Laksamana Muda TNI I.N.G Sudihartawan.

Baca Juga: Statement Jokowi Tentang Bipang Ambawang, Mendag RI: Kita Harus Melihat Konteks Keseluruhan dari Video

“Kepada Laksamana Muda TNI. I.N.G Sudihartawan, atas nama Pemprov Jawa Timur, saya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya untuk dedikasi, loyalitas, profesionalisme, kerjasama dan sinergitas yang selama ini terbangun antara Koarmada II dan Pemprov Jatim,” tulis Khofifah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Khofifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x