Menparekraf, Sandiaga Uno Lakukan Pertemuan dengan Duta Besar Luar Negeri

- 19 Mei 2021, 14:48 WIB
Menparekraf bersama duta besar beberapa negara adakan pertemuan.
Menparekraf bersama duta besar beberapa negara adakan pertemuan. /Instagram Sandiaga Uno/

PRIANGANTIMURNEWS– Menparekrak, Sandiaga Salahudin Uno melakukan pertemuan dengan beberapa duta besar luar Negeri.

Pertemuan ini dilakukan pada Selasa, 18 Mei 2021 malam hari. Para duta besar luar negeri tersebut terdiri dari negara Singapura, Vietnam, Russia, Belgia, Belanda, Perancis, dan Inggris.

“Malam ini saya bertemu dengan para Duta Besar dari beberapa negara seperti Singapura, Vietnam, Russia, Belgia, Belanda, Perancis, dan Inggris,” ucap Sandiaga di akun @sandiuno yang dilansir priangantimurnews.com.

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan yaitu memakai masker, para duta besar bersama menparekraf, Sandiaga Uno mendiskusikan beberapa hal.

Baca Juga: Wakil Gubernur Jabar Persilahkan Daerah Buka Kembali Tempat Wisata Air dan Alam

Sandiaga sendiri memakai batik dan celana hitam, pakaian resmi para Menteri di Negara Indonesia.

Menurut Sandiaga sendiri, pertemuan ini dilakukan sehubungan dengan akan dibukanya kembali perbatasan Indonesia untuk beberapa negara dengan penerapan konsep Travel Corridor Arrangement (TCA).

Selama masa pandemi Covid-19, perbatasan Indonesia dengan negara-negara tetangga khususnya memang ditutup, karena penyebaran Covid-19 berkembang sangat cepat di Indonesia. Sehingga, pemerintah menutup akses perbatasan.

Dengan dibukanya kembali perbatasan Indonesia untuk beberapa negara ini menjadi salah satu upaya pemulihan sektor pariwisata, karena orang-orang yang berada di luar negeri sangat merindukan wisata di Indonesia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Sandiaga Uno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah