5 Tips Investasi Saham Ala Lo Kheng Hong

- 19 Mei 2021, 13:53 WIB
5 Tips Investasi Saham Ala Lo Kheng Hong.
5 Tips Investasi Saham Ala Lo Kheng Hong. /tangkapan layar/



PRIANGANTIMURNEWS- Bagi sebagian orang yang sudah lama terjun ke dunia saham, pasti mengetahui sosok Lo Kheng Hong. Tapi bagi orang yang belum mengetahui dia, apalagi ada keinginan untuk bermain saham, wajib mengetahuinya.

Lo Kheng Hong adalah investor saham kawakan yang sangat dikenal di dunia saham dan dijuluki 'Warren Buffet Indonesia'.

Bagi yang punya minat bermain di dunia saham, Lo Kheng Hong memberikan tips bagaimana berinvestasi di saham agar bisa menghasilkan triliunan rupiah.

Baca Juga: Wakil Bupati Garut Tinjau Objek Wisata Pantai Sayang Heulang

Dikutip priangantimurnews dari instagram @ilmupraktis pada Rabu, 19 Mei 2021, Berikut 5 tips investasi saham ala Lo Kheng Hong:

1. Pilihlah perusahaan yang dikelola oleh orang-orang yang jujur, baik, dan dapat dipercaya (menjalankan good corporate governance).

2. Pilihlah perusahaan yang laba bersihnya terus bertumbuh dalam 4-5 tahun terakhir.

3. Pilihlah perusahaan yang memiliki ROE tinggi dan valuasinya murah (PER dan PBV yang rendah).

4. Dalam menilai satu sektor, bandingkanlah fundamentak perusahaan dengan kinerja kompetitornya dan pilihlah yang terbaik.

Baca Juga: Gunung Merapi di Yovgayakarta Kembali Memuntahkan Guguran Larva Pijar sejauh 1 Kilometer

5. Sabar, fokus, dan tetap disiplin dalam berinvestasi. Jangan terpengaruh oleh kata-kata orang lain tentang saham, tetapi pelahari sendiri sebaik-baiknya. Beranilah mengambil resiko dan pastikan keadaan finansial yang mendukung (tidak menggunakan pinjaman).

Begitulah 5 tips cara berinvestasi saham ala Lo Kheng Hong. Karena salah satu kunci kesuksesan adalah belajar dari yang terbaik.

Nahh, jika kita mau sukses di saham kita perlu mencontoh, meniru, dan belajar apa yang dilakukan oleh Lo Kheng Hong lalu kita terapkan dan sesuaikan dengan versi kita.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah