Benarkan Oki Setiana Dewi Pernah Menikah Siri dengan Uje, Oki: InsyaAllah Tidak Betul

- 19 Mei 2021, 11:22 WIB
Oki Setiana Dewi bantah jadi istri siri Uje.
Oki Setiana Dewi bantah jadi istri siri Uje. /Instagram.com/@okisetianadewi

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar tak sedap mendera Oki Setiana Dewi. Kakak dari youtuber Ria Ricis ini diisukan pernah menikah siri dengan Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Isu bahwa Oki pernah melakukan nikah siri dengan Uje berawal dari istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik membuat pengakuan mengejutkan bahwa semasa hidup Uje pernah berpoligami.

Umi Pipik menyebutkan bahwa Uje memiliki dua istri lain selain dirinya. Uje sengaja menyembunyikan sosok istri kedua dan ketiga dari publik.

Baca Juga: Anda Ingin Berwisata ke Pangandaran, Taatilah Prokes 5M

Meski membeberkan fakta soal istri kedua dan ketiga Uje, namun Umi Pipik enggan mengungkapkan identitas kedua istri siri Ustaz Uje.

Bukan tanpa alasan, sebab salah satu dari mereka merupakan seorang publik figur.

"Yang ketiga adalah publik figur, saya enggak akan mengucapkan sosoknya," kata Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda.

Ramai soal istri siri Uje, sontak membuat beredarnya sebuah kabar baru. Oki Setiana Dewi diduga merupakan sosok wanita yang dimaksud oleh Umi Pipik.

Baca Juga: Narapidana Lapas Kelas IIB Garut Panen 12.000 Ayam Pedaging

Namun saat dikonfirmasi, secara tegas Oki Setiana Dewi membantah kabar tersebut. Baginya Ustaz Uje merupakan sosok guru yang baik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x