Harun Masiku Berkeliaran, Pemerhati Politik Abdillah Toha Menilai Bentuk Kegagalan Hukum

- 31 Mei 2021, 23:30 WIB
Harun Masiku.
Harun Masiku. /Instagram @j.gatotnurmantyo/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada pukul 08.00 WIB diketahui mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram @j.gatotnurmantyo

Ia menyebutkan, pemerhati politik Abdillah Toha dalam akun Twitternya mengungah seorang politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Harun Masiku sampai saat ini setatusnya masih buron atau belum ditemukan.

"Belum ditangkapnya Harun Masiku, menandakan adanya kegagalan aparat pemerintahan dalam menangani kasus hukum Harun Masiku," kata, dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @j.gatotnurmantyo Senin 31 Mei 2021.

Baca Juga: Diduga Puluhan UFO Kepung Kapal Perang AS

Ia menyebutkan, meski Harun bermasalah tetapi masih berkeliaran bahkan sudah 16 bulan politisi PDIP yang buron ini belum tertangkap.

"Menakjubkan memperlihatkan kegagalan aparat hukum kita," ujarnya.

Masih bebasnya politisi PDIP berkeliaran mendapat sindiran komentar dari sejumlah warganet salah satunya dari akun Instagram @nono_saforow berkomentar.

"Kalo orang PDIP yang korupsi ya anteng anteng saja selama hasil korup mengalir. Tapi yang aneh orang isalm yang memberi bantuan dengan mengumpulkan donasi, ee malah PDIP suruh di audit. Kan aneh. Nyumbang kagak... Tapi ngeributin," ujarnya.

Baca Juga: Best Momen CEO Ruangguru Belva Devara di Ulang Tahun ke 30 Didampingi Sang Kekasih

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @j.gatotnurmantyo


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x