Indonesia Akan Mengikuti Internasional Army Games 2021 di Rusia

- 6 Juni 2021, 08:38 WIB
 Pertama kalinya Indonesia akan turut serta berpartisipasi pada Army Games Internasional di Rusia
Pertama kalinya Indonesia akan turut serta berpartisipasi pada Army Games Internasional di Rusia /Instagram @greatwarrr/

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk menguji dan mengejar prestasi prajurit Pemerintah Indonesia kali pertamanya akan berpartisipasi dalam International Army Games 2021, yang dilaksanakan oleh Kementerian Pertahanan Rusia.

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @greatwarrr Minggu 6 Juni 2021 ada empat negara yang bakal turut berpartisipasi dalam Army Games, antara lain Burkina Faso, Indonesia, Peru dan Arab Saudi.

Menurut Kementeriab Pertahanan Rusia, pada 1 Juni 2021, 277 tim dari 40 negara telah menyatakan keinginan mereka untuk berpartisipasi dalam International Army Games tahun ini.

Baca Juga: Ramalam Zodiak Minggu 6 Juni 2021: Seputar Asmara Aries, Virgo, dan Capricorn

Kompetisi militer ini akan dilaksanakan di wilayah beberapa negara. Rusia akan menjadi tuan rumah dengan 16 kompetisi. Sementara Belarus, China dan Iran masing-masing akan mengadakan 3 kompetisi.

Sementara, Vietnam, Kazakhstan, Uzbekistan, dan Mongolia masing-masing akan menjadi tuan rumah 2 kompetisi sementara Aljazair, Armenia, Serbia dan Qatar masing-masing akan menggelar 1 kompetisi.

International Army Games 2021 sendiri akan berlangsung pada 22 Agustus - 4 September 2021.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @greatwarrr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x