Orang Tak Dikenal Tembak Anggota TNI dan Istrinya

- 8 Juni 2021, 19:09 WIB
Polisi sedang mendalami kasus penembakan anggota TNI AU dan Istrinya.
Polisi sedang mendalami kasus penembakan anggota TNI AU dan Istrinya. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Pengemudi dan penumpang mobil Toyota Agya warna putih bernomor polisi B 1893 WZ ada yang menembak oleh orang yang tidak dikenal.

Penembakan terjadi di Way Halim Kota Bandar Lampung sekitar pukul 04.30 WIB di jalan Sultan Agung, Way Halim Selasa 8 Juni 2021.

Setelah diketahui ternyata korban penembakan itu merupakan anggota TNI AU yang sedang bersama istrinya

Dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando sekitar pukul 17.20 WIB membenarkan, Informasi TNI dan istrinya ditembak benar tapi nggak tau satuan mana?

Baca Juga: Draft RUU KUHP: Berzina Terancam Pidana 1 Tahun Penjara, Hina Presiden dan Wapres di Medsos 4,5 tahun Penjara

Untuk mendapatkan perawatan secara serius kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Advent. Sudah saya cek," kata Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafri.

Kata, Ery saat ini kasus penembakan sudah ditangani Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengatakan, saat ini sedang dalam proses pendalaman.

"Iya untuk saat ini sedang kami dalami. Motif yang dilakukan pelaku belum diketahui, kini masih dalam proses penyelidikan. Dari peristiwa ini pidananya apa. Masih dalam penyelidikan," Resky.

Baca Juga: Roy Suryo Tidak Akan Ngasih Maaf Kepada Eko dan Mazdjo

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x