Presiden Jokowi Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Sektor Transportasi

- 10 Juni 2021, 15:52 WIB
Jokowi meninjau vaksinasi di sektor transportasi.
Jokowi meninjau vaksinasi di sektor transportasi. /Instagram @Jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS– Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di sektor transportasi pada hari Kamis, 10 Juni 2021.

Proses peninjauan dilakukan di tiga lokasi di DKI Jakarta, yaitu Terminal Bus Kampung Rambutan, Pelabuhan Tanjung Priok, dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Pelaksanaan program vaksinasi massal yang dilakukan di 3 lokasi sektor transportasi ini dikhususkan untuk para pelaku transportasi, pedagang dan para warga.

Dilansir priangantimurnews.com dari akun instagram @jokowi, mengungkapkan proses pelaksanaaan vaksinasi di 3 tempat menggunakan dosis vaksin dari AstraZenecca.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan 2021 Cair Juni atau Juli? Cek ke https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.

“Vaksinasi massal bagi pelaku transportasi dan pedagang di sekitar Terminal Bus Kampung Rambut, masyarakat maritim di Pelabuhan Tanjung Priok, dan para pekerja dan warga masyarakat di pelabuhan Sunda Kelapa, semuanya menggunakan vaksin AstraZenenca,” ucap Jokowi, Presiden RI.

Presiden Jokowi mengatakan betapa pentingnya pelaksanaan vaksinasi di sektor transportasi, sebab transportasi darat dan laut memiliki tingkat interaksi masyarakat yang tinggi.

Interaksi yang tinggi ini, jika tidak dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maka akan menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Presiden Jokowi juga mengatakan, Terimal Kampung Rambutan adalah tempat perhubungan transportasi di darat, sedangkan pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Sunda Kelapa merupakan tempat transportasi di air.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x