Fakta BTS Meal McDonald Banjir Orderan

- 10 Juni 2021, 22:30 WIB
BTS Meal.
BTS Meal. / sabilia.id/

PRIANGANTIMURNEWS- BTS Meal kerja sama antara restoran cepat saji McDonald dan group K-pop, Korea Selatan , BTS disambut antusias oleh penggemar grup K-pop asal Korea Selatan tersebut yang dikenal dengan sebutan Army.

Jadi Menu yang ada di BTS Meal.

Menu BTS Meal berisi paket makanan,yang ditawarkan berupa nungget ayam, kentang goreng, dan minuman bersoda yang dikemas dengan kemasan khusus berwarna ungun. Juga disertai dua saus (dipping sauce), saus pedas manis, dan saus Cajun khas Korea Selatan.

Baca Juga: Wakil Ketua DPR RI dan Dubes Singapore Bahas Iklim Ekonomi Global 2 Negara

Dan BTS Meal hanya bisa di pesan Via Online/ Drive Thru. Selain banyak army uang menantikan kolaborasi ini, antrian panjang yang dimulai sejak Pukul 11.00 WIB di berbagai daerah mendadak menjadi trending topic Twitter dengan Hashtag BTSxMcD dan juga #BTSMeal.

Persediaan BTS Meal di Indonesia terbatas, dikarenakan jumlah persediaan yang terbatas. Maka para armypun berlomba-lomba membeli BTS Meal tersebut, sehingga tidak sedikit gerai MCD di indonesia yang di segel dikarenakan tidak menerapkan program kesehatan.

Baca Juga: Pentingnya Memahami Metode Zero Waste untuk Menjaga Masa Depan Ekosistem

Dengan kreatifnya, kertas bekas makanan jadikan karya, sebagai khiasan kamar bisa dipergunakan sebagai wadah pensil.***Sumber: Instagram Imconnectid

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah