Wakil Ketua DPR RI dan Dubes Singapore Bahas Iklim Ekonomi Global 2 Negara

- 10 Juni 2021, 21:55 WIB
Sufmi Dasco menerima kunjungan kerja Wakil Duta Besar Singapore bahas komoditas iklim ekonomi global dua negara.
Sufmi Dasco menerima kunjungan kerja Wakil Duta Besar Singapore bahas komoditas iklim ekonomi global dua negara. /Instagram @sufmi_dasco/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sufmi Dasco menerima kunjungan kerja Wakil Duta Besar Singapore bahas komoditas iklim ekonomi global dua negara.

Dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram Diposting oleh akun Instagram @sufmi_dasco pada tanggal 10 Juni 2021 sekitar pukul 09.00 WIB menyebutkan, saya menerima Kunjungan Wakil Duta Besar Singapore untuk Indonesia Mr. Jeremy Sor di Ruang Kerja Wakil Ketua DPR RI, Komplek Parlemen Jakarta.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini, dibutuhkan semangat kebersamaan dan kerjasama antar negara dalam melakukan berbagai kebijakan pembatasan dan vaksinasi guna menekan laju penularan covid," katanya Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga: Pentingnya Memahami Metode Zero Waste untuk Menjaga Masa Depan Ekosistem

Tambahnya, juga menjaga kondusifitas iklim ekonomi antar kedua negara dan global ditengah ketidakpastian ekonomi dampak dari pandemi Covid-19 sangat penting.

"Sebagai negara sahabat dan juga serumpun melayu, tentu hubungan bilateral antar kedua negara harus tetap terjaga dengan baik dan diperkuat," katanya.

Baca Juga: HUT Hari Jadi Ciamis ke-379, Polisi Kawal Bupati Ciamis Ziarah Kubur di Astana Gede

Tambahnya, terutama yang harus diperkuat disektor pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lainnya, guna memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dan juga Singapore.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sufmi_dasco


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah