Gagalkan Pencurian BBM di Fuel Terminal Tuban, Tim Polair Dapat Penghargaan dari Pertamina

- 12 Juni 2021, 09:19 WIB
 Tim Polair mendapatkan penghargaan dari PT Pertamina setelah berhasil gagalkan pencurian BBM
Tim Polair mendapatkan penghargaan dari PT Pertamina setelah berhasil gagalkan pencurian BBM /Instagram @korpolairud /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Polair Kabarhakam berhasil menggagalkan upaya tindak pencurian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Fuel Terminal (FT) Tuban, Maret silam.

Atas keberhasilanya itu PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial dan Trading PT Pertamina (Persero), memberikan sebuah penghargaan.

Kesigapan Tim Polair Kabarhakam Polri di tunjukkan dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pelaku tindak pencurian BBM yang terjadi di Fuel Terminal Tuban pada Minggu lalu sekira pukul 00.30 WIB.

"Pelaku tindak pencurian dua orang sudah diamankan oleh Polair dan empat orang lainnya masih dalam tahap pencarian," kata, Akun Instagram @korpolairud dikutif priangantimurnews.com Minggu 12 Juni 2021.

Dalam OTT tersebut, pihaknya berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa satu unit kapal yang digunakan untuk menampung BBM jenis solar sebanyak 21.517 liter.

"Barang bukti lain satu unit katrol untuk pipa atau selang hose single point mooring, mulut pipa buatan yang di fungsikan untuk menyambungkan selang dari MT Putra Harapan ke ujung pipa hose SPM," katanya.

Akun Instagram @korpolairud menyebutkan, ditambah dua unit selang pipa spiral ukuran 6 inch sepanjang 10 meter, dan dua unit handphone.*

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @korpolairud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x