Pemkot Medan Tawarkan Peluang Kerjasama Kepada Perbankkan

- 16 Juni 2021, 06:10 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat berbincang dengan orang perbankan.   Pemkot medan membuka peluang kerjasama untuk perbankkan dalam mewujudkan pembangunan
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat berbincang dengan orang perbankan. Pemkot medan membuka peluang kerjasama untuk perbankkan dalam mewujudkan pembangunan /Instagram @bobbynst/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemkot Medan terus akan membangun infrastruktur baik gedung, jalan dan sarana prasarana lainnya.

Selain itu sektor pembangunan pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, pariwisata termasuk perekonomian terutama bagi para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Untuk mewujudkan pembangunan tersebut, Pemkot mengajak perbankan bisa berkolaborasi kerjasama.

Baca Juga: Berita Transfer Barcelona: dari Masa Depan Philippe Coutinho, Antoine Griezmann, hingga Ousmane Dembele

"Seluruh program dapat tercapai dan terealisasi jika semua pihak turut andil bekerjasama untuk mewujudkannya," kata Bobby seperti dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @bobbynst Rabu 16 Juni 2021.

Ia menyebutkan, untuk itu, Pemkot Medan selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin berkolaborasi untuk membangun Kota Medan termasuk perbankan.

"Terutama mengembangkan pasar bagi produk UMKM termasuk dalam program prioritas Pemkot Medan. Hal ini dapat menjadi peluang untuk bekerjasama dengan BRI dalam bidang digitalisasi," katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Kehidupan, Cinta Aries, Keuangan Taurus, Cancer Anda Banyak Uang, Gemini Sukses

Katanya, saat ini Pemkot Medan telah memiliki pasar digital yakni Pasarmedan.com yang memasarkan berbagai produk-produk UMKM Kota Medan.

Untuk itu, saya ingin mengajak PT BRI untuk berkolaborasi di bidang UMKM agar perekonomian dan pembangunan daerah dapat terus meningkat.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bobbynst


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x