Wakil Presiden Maruf Amin Tahun 2023 Targetkan Seluruh Nusantara Terjangkau Internet

- 19 Juni 2021, 11:42 WIB
 Wakil Presiden Maruf Amin menyebutkan pada tahun 2023 seluruh wilayah Indonesia ditargetkan sudah terjangkau internet
Wakil Presiden Maruf Amin menyebutkan pada tahun 2023 seluruh wilayah Indonesia ditargetkan sudah terjangkau internet /Instagram @kyai_marufamin/

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Presiden Indonesia Kiyai Ma'ruf Amiin menyebutkan, pemerintah menargetkan pada tahun 2023 seluruh Indonesia dapat fasilitas internet.

"Dengan dibangunnya jaringan backbone fiber optic Palapa Ring, dan proyek astelit multifungsi pemerintah, diharapkan pada tahun 2023, seluruh wilayah Indonesia sudah terjangkau internet," ujar Wapres dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @kyai_marufamin Sabtu 19 Juni 2021.

Katanya, dengan adanya jaringan koneksi internet di seluruh wilayah Indonesia dan didukung dengan digitalisasi pemasaran, saya berharap produk lokal mampu menembus pasar nasional dan bahkan pasar global.

Baca Juga: Wan Abud Meninggal Karena Covid-19, Ini Daftar Film dan Sinetron yang Pernah Dibintanginya

Di samping itu, saya menyampaikan bahwa puncak waringin yang menjadi venue kegiatan ini, merupakan creative hub di destinasi super prioritas Labuan Bajo – Nusa Tenggara Timur, yang akan menjadi pusat kegiatan bagi para pelaku ekonomi kreatif (ekraf) dan UMKM khususnya di propinsi NTT.

"Saya mengimbau agar pelaku ekonomi kreatif dan UMKM dapat lebih adaptif, kreatif dan inovatif menciptakan produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pasar serta dapat memasarkan produknya secara daring," ujarnya.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kyai_marufamin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x