Viral! Lurah di Depok Ini Telah Langgar PPKM Darurat Saat Gelar Hajatan, Susi Padjiastuti: Tenggelamkan

- 4 Juli 2021, 12:09 WIB
Lurah Depok diduga gelar hajatan di hari pertama PPKM Darurat, Susi Pudjiastuti.
Lurah Depok diduga gelar hajatan di hari pertama PPKM Darurat, Susi Pudjiastuti. /Twitter @susipudjiastuti/

PRIANGANTIMURNEWS– Sebuah vidio tengah viral di media sosial, dalam vidio tersebut berisi rekaman seseorang yang diduga Lurah asal Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Dalam rekaman tersebut diduga tengah menyelenggarakan hajatan pernikahan di hari pertama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat pada Sabtu 3 Juli 2021.

Dalam vidio tersbut terlihat sekelompok orang sedang menghadiri pernikahan, mereka nampak berjoget mengikuti irama musik.

Hingga kini masih belum dapat dipastikan jumlah tamu undangan pada acara tersebut, namun yang pasti dalam aturan PPKM darurat yang digelar pada tanggal 3 sampai 20 Juli ini, resepsi pernikahan hanya bisa dihadiri maksimal 30 orang.

Baca Juga: Ini Aturan Naik Kereta Api di Masa PPKM Darurat

Mendapatkan informasi tersebut, Satgat Penanganan Covid-19 kota Depok bersama Satpol PP langsung turun tangan dan memberhentikan kegiatan tersebut.

“Satpol PP dan Satgas sudah turun kelapangan dan sudah melakukan penutupan hajatan tersebut,” ujar juru bicara Covid-19 Kota Depok, dikutip priangantimurnews.com dari pikiran-rakyat.depok Senin 4 Juli 2021.

Selain itu, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Padjiastuti ikut mengomenteri Tindakan seoarang lurah yang nekat gelar hajatan di hari pertama PPKM Darurat.

Selain itu, terlihat Lurah tersebut malah ikut asyik berjoget bersama tamu undangan lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @susipudjiastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x