16 Angkutan Vaksin Provinsi DKI Jakarta Sudah Siap Dioperasikan

- 8 Juli 2021, 11:13 WIB
Uji coba mobil vaksin keliling
Uji coba mobil vaksin keliling /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Anis Baswedan menyebutkan, alhamdulillah, hari ini kita mulai uji coba mobil vaksin keliling di Pasar Senen, Jakarta.

"Rencananya akan ada 16 mobil vaksin keliling, ini adalah hasil kolaborasi dari berbagai unsur," kata, Anis dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @aniesbaswedan Kamis 8 Juli 2021.

Anis menyebutkan, tiga mobil dari Polda Metro Jaya, tiga dari Kodam Jaya, dua dari Kemendikbud, lima dari DKI Jakarta, dan tiga dari PT Magenta Media Tama.

"Ini juga hasil kolaborasi Jakarta Experience Board dengan Aprindo, Apindo, Hippindo, Kadin, dan tenaga relawan," katanya.

Baca Juga: Pemkot Medan Terapkan PPKM Mikro, Ada 43 Daerah Pengetatan PPKM Mikro

Ia menyebutkan, dengan mobil vaksin keliling ini, Pemprov DKI Jakarta optimis dapat lebih cepat mencapai target vaksinasi 8,8 juta warga, yang sudah ditetapkan Bapak Presiden di akhir Agustus.

Dari target 8,8 juta warga per hari sebanyak 5 juta orang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama di Jakarta.

"Dengan beroperasinya 16 mobil vaksin keliling ini, diharapkan akses terhadap vaksin akan lebih mudah menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan di mana saja," katanya

Anis menawarkan, bagi teman-teman yang ingin ikut program vaksinasi, tinggal unduh aplikasi JAKI, lalu pilih sendiri lokasi dan waktunya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah