Nia dan Ardi Bakrie Minta Maaf ke Orangtua, Ini Respons Aburizal Bakrie

- 10 Juli 2021, 09:44 WIB
Aburizal Bakire
Aburizal Bakire /Instagram @aburizalbakrie.id/

PRIANGANTIMURNEWS-Tersangka penyalahgunaan narkoba artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie telah menyampaikan permohonan maaf kepada orangtua dan keluarga besar.

Lantas bagaimana tanggapan Aburizal Bakrie selaku ayah dan ayah mertua? Juru Bicara Keluarga Besar Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa memberikan keterangan kepada media.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orangtua dan keluarga besar. Orangtua telah memberi maaf," kata Lalu di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat malam (9 Juli 2021), dikutip dari Antara.

Baca Juga: Sebut Kebaikan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Chacha Frederica: Mereka Rela Melakukan Ini Buat Kakak Saya

Lalu menjelaskan, Keluarga Bakrie mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan aparat penegak hukum terhadap kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ardi dan Nia.

Aburizal pun berpesan agar Ardi dan Nia tabah menghadapi cobaan.

"Pak Ical menyampaikan apa yang terjadi adalah cobaan, dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh agar masalah segera selesai. Beliau mengambil hikmah dari peristiwa ini," ujar Lalu.

Baca Juga: Alasan Nia Ramadhani Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu

Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Sabu seberat 0,78 gram dan sebuah alat hisap disita sebagai barang bukti.


Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah