Menparekraf, Sandiaga Uno Ungkap Komedi sebagai Sarana Hiburan Agar Imunitas Meningkat

- 14 Juli 2021, 20:21 WIB
Sandiaga Uno sedang menyampaikan sambutan dalam silaturahmi bersama para seniman dan komedi Indonesia secara virtual.
Sandiaga Uno sedang menyampaikan sambutan dalam silaturahmi bersama para seniman dan komedi Indonesia secara virtual. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS– Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa komedi merupakan sarana hiburan di masa pandemi agar imunitas semakin meningkat.

Hal ini diungkapkan Menparekraf, Sandiaga pada kegiatan silaturahmi dengan seniman dan komedian dalam perhimpunan PAKSI.

Silaturahmi ini dilakukan secara virtual karena masih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Silaturahmi ini mengandeng komedian Indonesia seperti Abdel, Jarwo Kwat, dan lain sebagainya.

“Alhamdulillag silaturahmi dengan seniman dan komedian yang bergabung dalam PASKI terus terjaga sampai sekarang,” ucap Sandiaga Uno, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @sandiuno.

Baca Juga: Paus Francis Terlihat Meninggalkan Rumah Sakit Setelah 10 Hari Operasi

“Beberapa kali berkolaborasi untuk menghidupkan industri komedi, membuka lapangan kerja,” lanjutnya.

Menprekraf, Sandiaga menyebutkan bahwa komedi mampu menjadi teman atau sarana media hiburan di kala harus berdiam diri di rumah.

Apalagi saat ini sedang diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama 14 hari mulai dari 3-20 Juli 2021 untuk wilayah Jawa-Bali.

Selain itu, Sandiaga juga mengatakan dengan adanya komedi ini mampu membuat hidup kita menjadi ceria dan itu akan berdampak pada meningkatkannya imunitas tubuh.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x