Bupati Labura Sampaikan Penambahan 9 Kasus Covid-19

- 20 Juli 2021, 09:28 WIB
Pamplet Bupati dan Wakil Bupati Labura
Pamplet Bupati dan Wakil Bupati Labura /Instagram @pemkab_labura/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat yang dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga sekarang tanggal 19 Juli 2021 terdapat ada penambahan 9 kasus baru Covid-19 di Kabupaten Labuhan Batu Utara.

"Jumlah penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Labuhan Batu Utara sebanyak 564 kasus dengan 438 orang sembuh dan 34 orang meninggal dunia," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @pemkab_labura Selasa 20 Juli 2021.

Lanjutnya, ada sebanyak 3 kasus berasal dari Kecamatan Kualuh Hulu dengan sebaran di Desa Mambang Muda, Desa Londut, dan Kelurahan Aek Kanopan, masing masing 1 kasus.

Baca Juga: Plt Wali Kota Tasikmalaya Tekankan Penyembelihan Hewan Kurban Hari ke

Sebanyak 2 kasus lainnya berada di Kecamatan Na IX-X yaitu di Desa Sungai Raja dan Desa Pasang Lela, masing-masing satu kasus.

Sebanyak 2 kasus dari Kecamatan Kualuh Hilir dengan sebaran berupa, 1 kasus Desa Bandar Selamat, 1 kasus Desa Aek Korsik.

Satu kasus dari Desa Simonis Kecamatan Aek Natas dan Satu kasus lainnya dari Desa Sei Apung Kecamatan Kualuh Hilir.

Baca Juga: Resep Steak Daging Sapi Kurban Ala Chef Arnold, Praktis, Mudah, Sederhana, Cukup Menggunakan Teflon

Saat ini terdapat 6 pasien terkonfirmasi COVID-19 yang mendapatkan perawatan di RSUD Aekkanopan. Sebanyak 86 orang masih melaksanakan isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @pemkab_labura


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah