Saluran Drainase Buruk Wali Kota Booby Nasution Tinjau Lokasi

- 27 Agustus 2021, 20:15 WIB
Wali Kota Medan Melakukan peninjauan lokasi jalan pasar  yang hancur.
Wali Kota Medan Melakukan peninjauan lokasi jalan pasar yang hancur. /tangkapan layar dari akun Instagram @bobbynst/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah mendapatkan beragam komentar dari media sosial terkait rusaknya pasilitas umum jalan yang sudah bertahun tahun rusak dan digenangi air bercampur lumpur akibat saluran drainase buruk.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan, setelah saya mendengar aspirasi masyarakat dari media sosial soal rusaknya jalan dan saluran draenase yang dangkal hingga tertutup.

"Setelah mendapatkan kabar itu, saya langsung meninjau ke lapangan," kata, Bobby dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @bobbynst Jumat 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Mimpi Melanie Putria Yang Sudah Terkubur Bangkit Kembali

Bobby menyebut, ternyata harus dilakukan perbaikan agar permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan solusi yang tepat.

"Seperti tadi saya meninjau genangan air di Jalan Bulan, Kelurahan Pusat Pasar yang sudah bertahun-tahun tidak mengalir dikarenakan drainase yang ada mengalami penyumbatan dan telah ditutup permanen oleh warga sekitar," ujar, Bobby.

Bobby menyebut, ditambah saluran septic tank rumah warga penuh dan tidak pernah dilakukan penyedotan sehingga genangan air kotoran tidak dapat dihindarkan," ujar, Bobby.

Baca Juga: BMKG Memperkirakan, Awal Musim Hujan di Indonesia Dapat Memicu Lebih Banyak Bencana Alam

Ia menyebut, melihat kondisi ini saya langsung meminta izin kepada warga setempat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @bobbynst


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x