Pembunuh Gadis Cantik di Bandung Terbongkar, Penyebabnya karena Gagal Berhubungan Intim

- 27 Agustus 2021, 19:10 WIB
KAPOLRESTABES Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung sedang menunjukkan barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka Iqbal Akhmad Romadoni (22) pada korban SS (20) di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat 27 Agustus 2021.*
KAPOLRESTABES Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung sedang menunjukkan barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka Iqbal Akhmad Romadoni (22) pada korban SS (20) di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat 27 Agustus 2021.* /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud

PRIANGANTIMURNEWS - Misteri mayat seorang gadis yang dibuang di sungai Cidurian Keluraha Mekarjaya Keamatan Rancasari Badung terungkap.

Korban bernama SS (20) warga Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut ternyata korban pembunuhan.Pelakunya Iqbal Akhmad Romadoni (22) warga di Jalan Rancasawo, Kecamatan Rancasari.

Iqbal ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsekta Rancasari di rumah neneknya di Kabupaten Ciamis pada Jumat 27 Agustus 2021 dini hari.‎ Hanya saja karena berusaha melarikan diri, Iqbal pun terpaksa dilumpuhkan dengan cara ditembak di betis kirinya.

Baca Juga: Kendaraan Roda 4 Tidak Boleh Melewati Jembatan Cirahong

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung membenarkan telang menangkap pelaku pembunuhan terhadap SS. Penyebabnya kata Aswin sesuai pengakuan pelaku karena, tersangka tak jadi berhubungan intim dengan korban, namun korban tetap meminta bayaran jasa layanan s‎eks yang sebelumnya dijanjikan Iqbal.

"Namun tersangka tetap tidak mampu bayar, dan korban pun karena kesal lalu menggigit jari tersangka. Akibatnya tersangka pun marah besar dan membawa pisau dapur untuk ditusukkan ke tubuh korban dengan membabi buta," kata Aswin di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat 27 Agustus 2021.

Menurut Aswin kejadian pembunuhan ini terjadi di kediaman tersangka di Rancasawo tersebut pada Kamis 12 Agustus 2021 lalu sekitar pukul 04.30 WIB.

Sebelumnya tersangka meminta SS untuk datang ke rumahnya melalui aplikasi MiChat tersebut.

Baca Juga: Konsumsi Toge Dapat Meningkatkan Kesuburan, Mitos atau Fakta?

"Tersangka tidak bisa berhubungan intim, maka korban meminta uang ganti Rp 100 ribu, terjadi cekcok antara tersangka dengan korban. Kemudian terjadilah penusukan berkali-kali oleh tersangka terhadap korban di TKP," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x