AP Gadis Korban Pasugihan Keluarganya Jalani Oprasi Mata

- 7 September 2021, 05:51 WIB
  AP korban pasugihan keluarganya akhirnya menjalani operasi
AP korban pasugihan keluarganya akhirnya menjalani operasi / Instagram @para.abdinegara /

PRIANGANTIMURNEWS - Baru baru ini dunia nyata dan dunia maya dihebohkan dengan adanya aksi keji yang dilakukan oleh satu keluarga, mencongkel mata demi pesugihan.

Ironisnya yang menjadi korban pasugihan adalah anak kandungnya itu sendiri. Keluarganya mengaku tindakan yang dilakukannya itu atas bisikan gaib.

Demi menuruti bisikan gaib akhirnya darah dagingnya sendiri berinisial AP (6) menjadi aksi keji kedua orangtua, kakek, nenek dan pamanya.

Baca Juga: Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil, Buruh Serabutan Diamankan Polisi

"AP korban pesugihan yang dilakukan oleh orang tuanya berlinang air mata, pasalnya baru saja menjalani operasi mata, di RSUD Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @para.abdinegara Selasa 7 September 2021.

Anak berusia 6 tahun itu keluar dari ruang operasi menuju ruang perawatan VIP lantai 5, RSUD Syekh Yusuf. Dalam perjalanan, AP tampak histeris.

AP menangis di pangkuan pamannya, Bayu yang tengah berusaha menenangkan keponakannya itu di atas kursi roda. Tampak AP minta digendong.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dukung Industri Perfilman pada Acara FFI 2021, Reza Rahadian Datangi Istana

Namun Bayu tidak izinkan dan tetap menggendong keponakannya yang tengah diinfus. Berdasarkan Informasi AP dioperasi pada bagian mata Senin 6 September pukul 11.00 WITA dan selesai sekitar pukul 12.00 WITA.

“Alhamdulillah oprasi mata AP lancar, dilaksanakan selama satu jam,” kata Spesialis Mata RSUD Syekh Yusuf, dr Yusuf Bachmid.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @para.abdinegara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah