Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil, Buruh Serabutan Diamankan Polisi

- 6 September 2021, 22:27 WIB
Pria buruh serabutan pelaku pecabulan terhadap anak tirinya hingga hamil sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Banyuresmi Garut
Pria buruh serabutan pelaku pecabulan terhadap anak tirinya hingga hamil sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Banyuresmi Garut /Aep Hendy S/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNES- Seorang ayah harusnya melindungi dan mengayomi anaknya. Namun tidak dengan yang dilakukan pria berumur 53, dia jusru memaksa anaknya untuk melayani nafsu bejatnya.

Kini gadis yang masih berusia belia dan masih duduk di sekoleh dasar harus menanggung malu akibat perbuatan ayah tirinya itu.

Tak sampai di situ, akibat tindakan bejat ayah tirinya itu gadis kecil warga Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut saat ini juga hamil.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dukung Industri Ferfilman Pada Acara FFI 2021, Reza Rahadian Datangi Istana

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolsek Banyuresmi KOmpol Supian BJ mengatakan kehamilan diketahui berawal dari kecurigaan sang bibi, karena sudah beberapa bulan terakhir keponaknnya itu tak juga mengalami menstruasi.

Padahal meski usianya masih sangat muda, sebelumnya sejak beberapa bulan keponakannya ini sudah mengalami menstruasi.

"Bibi korbancuriga karena keponakannya itu tak mengalami menstruasi sejak empat bulan terakhir. Padahal sebelumnya, tiap bukan korban selalu menstruasi," kata Kapolsek Banyuresmi, Kompol Supian BJ, Senin 6 September 2021.

Kecurigaan makin kuat, setelah Bibi melihat perkembangan perut korban yang dinilai tidak wajar dan setiap hari korban selalu murung.

Baca Juga: Gebyarkan Ultah Kominfo RI, Pasang Twibbon Dapat Hadiah, Berikut Syarat dan Ketentuannya


Setelah musyawarah dengan dengan tetangganya, bibi korban memutuskan untuk membawa keponakannya ke Puskesmas. Ia khawatir ada kelainan atau penyakit tertentu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x