Marlina Blak-blakan Soal Penyimpangan Seks yang Dilakukan Ayah Taqy Malik

- 20 September 2021, 14:29 WIB
Marlina Octaria dan Hotman Paris/Ayah Taqy Malik Disebut Nafsu Tinggi dan Tidak Kuat, Marlina Mengaku Kaget Ajakan Hubungan Seksual Tak Lazim
Marlina Octaria dan Hotman Paris/Ayah Taqy Malik Disebut Nafsu Tinggi dan Tidak Kuat, Marlina Mengaku Kaget Ajakan Hubungan Seksual Tak Lazim /Kolase Youtube star story & Instagram @hotmanparisofficial

PRIANGANTIMURNEWS - Marlina istri siri dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, mengadu nasib yang dialaminya ke pengacara kondang, Hotman Paris.

Marlina secara blak-blakan dugaan penyimpangan seksual yang dilakuan oleh suami sirinya itu.


Tanpa sungkan Marlina di hadapan Hotman Paris, membocorkan awal mula munculnya dugaan penyimpangan seksual yang dimiliki oleh ayah Taqy Malik .


“Waktu saya haid itu, 2 hari atau 3 hari, ya mungkin karena dia nafsunya tinggi, dia tidak kuat, ya itu,” ucap Marlina Oktaria sebagaimana yang dikutip dari kanal Youtube Hotman Paris Show yang diunggah pada 16 September 2021.

Baca Juga: Panglima TNI Ingatkan Santri dan Masyarakat Tetap Pakai Masker serta Disiplin Prokes


Sebelum digauli, Marlina menuturkan dirinya dapat pertanyaan menohok dari Mansyardin Malik.

Dia pun terkejut dan mengatakan bahwa perbuatan tersebut tidak diperbolehkan oleh agama.


“1 minggu sebelum melakukan itu, dia pernah bilang, ‘kamu pernah melakukan itu (hubungan intim lewat belakang) tidak?’, ya saya kan saya langsung ‘Astagfirullahaladzim. Itu kan ga boleh’,” ucap Marlina Oktaria.

Baca Juga: Luncurkan SIMPELNU, PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya Siap Transformasi Digitalisasi

“Terus saya tanya ke beliau ‘memang Abi pernah begitu?’ dengan bahasa dia ‘Astagfirullahaladzim, ini, itu lah’,” ujar Marlina Oktaria.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x