Korban Baru Kasus CPNS Anak Nia Daniaty, Sopir Taksi Online di Jawa Tengah

- 20 Oktober 2021, 18:36 WIB
Anak Nia Daniati yakni Olivia Nathania selesai melakukan pemeriksaan tambahan sebagai terlapor dalam kasus dugaan CPNS fiktif di Polda Metro Jaya./PMJ News/
Anak Nia Daniati yakni Olivia Nathania selesai melakukan pemeriksaan tambahan sebagai terlapor dalam kasus dugaan CPNS fiktif di Polda Metro Jaya./PMJ News/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Daniar selaku kuasa hukum korban kasus dugaan CPNS yang menyeret nama Olivia Nathania anak Nia Daniaty kembali membuka fakta baru.

Dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Daniar mengaku bahwa kali ini korban kasus CPNS Olivia kembali bertambah.

Salah satunya adalah FP yang berprofesi sebagai sopir taksi online berdomisili di Jawa Tengah.

"Korban FP ini bekerja sebagai pengemudi taksi online. Sebenernya kronologisnya, jadi waktu itu sudah berjalannya kasus Olivia viral di TV korban baru sadar," kata Daniar.

Baca Juga: Kim Seon Ho Terancam Akan Diberhentikan Kontrak Kerjanya, Karena Kasus Aborsi

"Akhirnya si korban ini mengirimkan whatsapp ke Olivia dan menanyakan tentang CPNS-nya itu seperti apa, kemudian jawaban dari Olivia sendiri daripada timbul fitnah nantinya uang yang sudah di transfer oleh FP akan dikembalikan," sambungnya.

Menurut Odie Hudayanto selaku kuasa hukum lain, korban FP mengenal Olivia karena menjadi sopir langganannya saat Rafly (suami Olivia) pergi menuju berbagai tempat.

"Jadi kenalnya adalah sih korban ini (FP) adalah langganannya Olivia. Kalau si Rafly ke Cilacap ke Nusa Kambangan itu pakai dia," timpal Odie.

Baca Juga: KABAR TERBARU: Prediksi Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22, Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x