Keluarga Nirina Zubir jadi Korban Mavia Tanah, Kerugian Capai Rp17 Miliar

- 17 November 2021, 21:17 WIB
Nirina Zubir Korban Mafia Tanah
Nirina Zubir Korban Mafia Tanah /Pikiran Rakyat/M Rizky Pradilla

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Nirina Zubir yang mengungkap bahwa keluarganya sempat menjadi korban mafia tanah.

Melalui konferensi pers, dengan berderai air mata Nirina menceritakan kronologi dugaan penggelapan sertifikat tanah yang dilakukan mantan asisten rumah tangga (ART) almarhum ibunya, bernama Riri Khasmita.

Bersama saudara kandungnya, Nirina menceritakan bahwa sang ibu, Cut Indria Martini, meminta tolong ke Riri untuk menguruskan enam surat tanahnya.

Baca Juga: Penyidik Dibikin Pusing, Keterangan Saksi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Berubah-ubah

"Jadi memang kondisi ibu saya saat minta tolong itu sudah di usia yang kadang ada lupanya," kata Nirina kepada wartawan, dikutip dari Indozone, Rabu 17 November 2021.

Nirina mengaku kesal lantaran ibunya yang sudah meninggal dua tahun lalu tidak tenang. Hal itu diketahui Nirina melalui tulisan terakhir sang ibu di buku catatan.

"Yang saya tau ibu saya itu meninggal tidak tenang. Karena saya punya note yang ditulis ibu saya, ditulisnya 'uang aku ada tapi pada kemana ya'. Terus 'surat-surat kok pada belum kelar ya, minta tolong sama Riri kok belum kelar-kelar," ujar Nirina.

Baca Juga: Koin Emas Berasal dari Tahun 600 Masehi Ditemukan di ladang Norfolk Inggris

Nirina juga mengaku sakit hati karena tak menyangka hal tersebut dilakukan oleh orang terdekat ibunya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozone.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x