Penyidik Dibikin Pusing, Keterangan Saksi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Berubah-ubah

- 17 November 2021, 20:20 WIB
Keluarga Tuti Menangis Histeris Setelah Polisi Temukan HP Amel Ditemukan, Apakah Benar? Simak Faktanya!
Keluarga Tuti Menangis Histeris Setelah Polisi Temukan HP Amel Ditemukan, Apakah Benar? Simak Faktanya! /Youtube UP INFO/

PRIANGANTIMURNEWS – Penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sampai Rabu, 17 November 2021 belum ada tanda-tanda baru siapa pembunuh ibu dan anak di Subang itu.

Belum terungkapnya siapa pembunuh ibu dan anak di Subang,Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) itu karena informasi dari saksi yang berubah-ubah.


Dengan begitu sudah tiga bulan sejak tewasnya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) dan ditemukan tewas bertumpuk pada mobil Alphard pada garasi rumah di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Koin Emas Berasal dari Tahun 600 Masehi Ditemukan di ladang Norfolk Inggris

Analisa pun bermunculan dari sejumlah YouTuber, namun sepertinya, semuanya masih berkutat kepada soal keterangan saksi Danu, Yosep, Yoris, Mulyana.

Bahkan, YouTube Subang Hijau, memunculkan pula analisa soal keterangan saksi yang berubah-ubah, “Pernyataan saksi kunci yang berubah-ubah!!kasus subang,” diunggah, Selasa, 17 November 2021.


Bahkan disebutkan dalam YouTuber Subang Hijau, Bang Jack, dengan mengutip saran peramal, Denny Darko, bahwa sebaiknya si pembunuh menyerahkan diri.

Baca Juga: Pernah Tenggelam Selama 36 Tahun, Desa Desa Guiri Qasrouka Muncul ke Permukaan

“Resikonya hukuman menjadi lebih berat, kalau bersembunyi lalu tertangkap. Juga ada pasal berlapis yang menunggu,” ujarnya Subang Hijau mengutip keterangan Denny Darko.

Sementara itu, mantan Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan menyarankan, keberadaan mobil Alphard yang berada di garasi rumah korban tempat disimpannya dua jenazah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu harus dipertahankan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x