Dewan Pers Sebut PRMN Menjadi Media Jurnalist Kreatif dan Berkualitas

- 4 Desember 2021, 14:24 WIB
 Foto bersama  Perwakilan Dewan Pers Agus Sudibyo bersama dengan Direktur PT Pikiran Rakyat Bandung Perdana Alamsyah, CEO PRMN Agus Sulistriyono, Direktur Bisnis Yanuar dan jajaran lainnya
Foto bersama Perwakilan Dewan Pers Agus Sudibyo bersama dengan Direktur PT Pikiran Rakyat Bandung Perdana Alamsyah, CEO PRMN Agus Sulistriyono, Direktur Bisnis Yanuar dan jajaran lainnya /Pikiran Rakyat/Dwi Cahya/

PRIANGANTIMURNEWS - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) menyebut jurnalist PRMN merupakan jurnalis yang kreatif dan berkualitas.

Demikian disampaikan Perwakilan Dewan Pers Agus Sudibyo pada puncak peringatan HUT ke 2 PRMN di Lapangan Mandala Prambanan Kamis malam 2 Desember 2021.

Agus Sudibyo juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran Direksi dan Komisaris Pikiran Rakyat (PR) Bandung, juga kepada jajaran Direksi dan Komisaris Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Baca Juga: Perdalam Soal Penjualan Ronaldo ke Manchester United, Jaksakan Geledah Kantor Juventus

"Kami dari jajaran jajaran Dewan Pers mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 2 untuk pikiran rakyat jaringan media," kata, Agus kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat baru baru ini Sabtu 4 Desember 2021.

PRMN luar biasa, dua tahun itu masih bayi sebenarnya, tapi sudah bisa mengumpulkan 400 pembuat konten di Indonesia, ini luar biasa. Ini sangat luar biasa.

"Pikiran Rakyat Media Network itu sakti sekali, bisa bikin acara di candi Prambanan pada bulan Desember dan tidak ada hujan," kata Agus perwakilan Dewan Pers.

Baca Juga: Nilai Pasar 10 Besar Nominasi Ballon d'Or 2021, Siapa yang Lebih Mahal?

Dari siang tadi saya di Yogya tidak ada hujan, dan harusnya ini bulan dan hari hari hujan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x