Panglima Andika Akan Tindak Tegas Dugaan TNI Terlibat Sewa Satelit

- 15 Januari 2022, 09:29 WIB
Panglima TNI Jenderal Andika Parkasa dugaan anggota TNI yang terlibat sewa satelit akan di beri ganjaran.
Panglima TNI Jenderal Andika Parkasa dugaan anggota TNI yang terlibat sewa satelit akan di beri ganjaran. /Instagram @mncnewsroom/

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar isu anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) diduga terlibat pada proyek sewa satelit di Kementerian Pertahanan.

Hal tersebut di ungkapken Panglima TNI Jenderal, Andika Perkasa, ya kami menduga ada personel TNI terlibat kasus kontrak pembayaran sewa satelit di Kementerian Pertahanan.

"Dugaan adanya keterlibatan anggota TNI terungkap ketika bertemu Menko Polhukam Mahfud MD pada Selasa 11 Januari 2022."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @mncnewsroom Sabtu 15 Januari 2022.

Baca Juga: Legenda Liverpool Ian Rush mengirim pesan ke Gini Wijnaldum tentang Transfer Arsenal

Kata, Panglima Andika, betul pak Mahfud MD telah menyebut indikasi awal, ada beberapa oknum personel TNI yang masuk dalam proses hukum.

"Saya pastikan para personel yang diduga terlibat akan mendapatkan ganjaran setimpal. Saya sangat mendukung pengusutan kasus ini hingga tuntas."ujar, Panglima Andika.

"Atas dugaan keterlibatan oknum TNI pada proyek sewa satelit saya sudah dipanggil oleh Menko Polhukam itu intinya sama. Pak Mahfud MD menyampaikan bahwa proses hukum ini segera akan dimulai."ujarnya.

Baca Juga: Junho 2PM dan Jimin BTS Kuasai Top 30 Peringkat Brand Reputasi Anggota Boy Group K-Pop di Januari 2022

Lanjut, Panglima Andika, saya siap mendukung keputusan dari pemerintah untuk melakukan proses hukum.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @mncnewsroom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah