Presiden Jokowi Atasi Kekeringan di NTT Pasang Pompa Hidram

- 24 Maret 2022, 22:02 WIB
Presiden Joko Widodo kunjungi daerah kering.
Presiden Joko Widodo kunjungi daerah kering. /Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS - Air adalah sumber kehidupan manusia dan menjadi kebutuhan pokok bagi kehidupan setiap mahkluk, termasuk juga di dalamnya manusia.

Setiap yang berkaitan dengan kehidupan manusia seperti membangun rumah, gedung tempat ibadah, tepat pendidikan, memasak kebutuhan pokok, mandi, mencuci pakaian dan lainnya, semua membutuhkan Air.

Kehidupan manusia tidak di barengi dengan Air, tidak menuntut kemungkinan tidak akan bisa bertahan dengan lama, terkecuali atas kehendak yang maha kuasa Allah yang memiliki alam semesta serta seisinya.

Baca Juga: Inilah 3 Alasan Zodiak Cancer dan Scorpio Menjadi Pasangan yang Serasi

Indonesia merupakan negara yang kaya atas sumber daya alam termasuk di dalamnya sumber mata Air.

Di Indonesia juga masih terdapat beberapa daerah salah satunya di Nusa Tenggara Timur (NTT) terdapat masih kesulitan dengan sumber mata Air.

Untuk menyikapi hal tersebut, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) langsung mantau dan memastikan daerah tersebut tidak lagi kesulitan Air dengan memasang ratusan sumur bor

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram Jokowi Kamis 24 Maret 2022 menyebut, di Nusa Tenggara Timur, urusan air bukan perkara mudah.

Baca Juga: Bursa Transfer: Real Madrid Membidik Thomas Tuchel Sebagai Pengganti Carlo Ancelotti

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x