Prajurit Marinir Usai Tugas Misi Perdamaian Disu ko ko kombut Wadankomar

- 23 April 2022, 08:15 WIB
Wadan Komar sambut satgas BGC dan Kizi TNI Konga Monusco Tahun 2021
Wadan Komar sambut satgas BGC dan Kizi TNI Konga Monusco Tahun 2021 /Tangkapan layar Instagram @marinir_tni_al/

PRIANGANTIMURNEWS - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, diwakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir(Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., menyambut prajurit Marinir yang selesai melaksanakan tugas.

Penyambutan prajurit Satgas TNI Konga BGC XXXIX-C dan Kizi XX-R Monusco Kongo Afrika TA 2021 di lakukan di Graha Markas Komando Korps Marinir(Mako Kormar) Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Wadan Kormar mengucapkan, selamat datang di tanah air dan selamat bergabung kembali di Korps Marinir. Kita semua merasa bahagia sekaligus bangga menyambut kalian di tempat ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG HARI INI: Menghebohkan Beginilah Alasan Pak Yosep Bicara Ke Media Saat Difitnah Pelaku !!!!

Secara umum kalian telah berhasil mengemban tugas negara yang dipercayakan oleh PBB kepada Indonesia, dalam melaksanakan misi pemeliharaan perdamaian di Kongo Afrika.

Wadan Kormar memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama penugasan kepada seluruh prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas BGC dan KIZI TNI Konga MONUSCO Ta. 2021,

 "Kalian menjadi cermin TNI tentang Negara Indonesia di hadapan masyarakat Internasional dan militer negara lain," ujar Wadan Kormar dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @marinir_tni_al Sabtu 23 April 2022.

Baca Juga: Tata Cara Membaca Doa Malam Lailatul Qadar di Sepuluh Malam Terakhir Ramadhan

Menurutnya, keberhasilan dalam melaksanakan misi perdamaian tentunya akan mengangkat derajat dan martabat Korps Marinir, hal tersebut akan menjadi tantangan kita ke depan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @tnilovers18


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x