Viral: Warga Desa Di Tuban Tolak Pendirian Minimarket dengan Ritual Keagamaan

- 20 Mei 2022, 07:52 WIB
Viral Video Penolakan Minimarket di Tuban Jawa Timur dengan menggelar ritual keagamaan
Viral Video Penolakan Minimarket di Tuban Jawa Timur dengan menggelar ritual keagamaan /

PRIANGANTIMURNEWS- Viral video di media sosial warga Desa di Tuban tolak pendirian minimarket dengan menggelar ritual keagamaan di pinggir jalan.

Tempat ritual keagamaan ini di gelar di pinggir jalan, diduga tempat minimarkert tersebut akan di bangun di  Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur.

Uniknya penolakan pembangunan Minimarket digelar dengan membawa tumpeng makanan dan membaca doa bersama bukan dengan aksi demonstrasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Jumat 20 Mei 2022 Mengenai Kehidupan, Karier, Percintaan, dan Keuangan

Terlihat warga membawa nasi tumpeng, kemudian menggelar doa bersama dan menggelar tumpengan di depan lokasi Indomaret yang sudah beroperasi sekitar 1 bulan lalu.

"Kami menolak pendirian Indomaret yang sudah berdiri dan akan berdiri lagi Alfamart," kata salah satu pria warga setempat sat di konfirmasi yang dilansir Priangantimurnews.com dari instagram @fakta.indo

Penolakan tersebut bukanlah tanpa sebab. Karena warga Desa Ramen berpendapat pendirian Minimarket ini mengancam toko kelontong yang sudah beroperasi sejak lama.

Baca Juga: VIRAL! Ribuan Fans NCT Dream Sambut Kedatangan Sang Idola, Berlarian di Bandara Bak Film Train To Busan

"Jelas mengancam keberadaan toko kelontong, pendapatan pasti berkurang. Apalagi ini dekat sekali jaraknya," ujar pria itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x