Innalillahi Ahmad Yurianto Mantan Jubir Penanganan COVID-19 Dikabarkan Wafat

- 21 Mei 2022, 21:38 WIB
Mantan Juru Bicara Covid-19 Achmad Yurianto meninggal dunia pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 18.58 WIB di Malang.* /Instagram/@yurianto_achmad/
Mantan Juru Bicara Covid-19 Achmad Yurianto meninggal dunia pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 18.58 WIB di Malang.* /Instagram/@yurianto_achmad/ /

PRIANGANTIMURNEWS- dr Ahmad Yurianto Mantan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 dikabarkan wafat pada Sabtu malam ini, 21 Mei 2022 akibat kanker usus.

dr Ahmad Yurianto meninggal dunia di RSUD Syaiful Anwar Malang dan sudah dibenarkan oleh Kepala Biro Humas Kemenkes RI Widyawati.

Baca Juga: Diduga Rem Blong, Bus Rombongan Peziarah Menabrak Sejumlah Kendaraan dan Rumah Warga di Panjalu Ciamis

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, dr Ahmad Yurianto pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 18.58 WIB, di RSUD Syaiful Anwar Malang," kata Kepala Biro Humas Kemenkes RI Widyawati yang dikonfirmasi di Jakarta.

Dilansir Priangantimurnews.com dari ANTARA.com Widya mengatakan bahwa jenazah Ahmad Yurianto dibawa ke kediaman Jalan Ir Soekarno 31 Kota Batu.

"Semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Aamiin ya rabbal alamin," katanya.

Baca Juga: Lewandowski Diragukan Bergabung ke Barcelona Kata Ketua La Liga, Berapa sih Harga Bintang Bayern Munich ini?

Sebelumnya, Ahmad Yurianto di rawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) akibat kanker usus.

Ahmad Yurianto merupakan mantan juru bicara pemerintah dalam penangan COVID-19 yang selama ini aktif menyampaikan perkembangan COVID-19.***

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x