Kasus Subang Terbaru, Pengungkapan Kasus Subang Harus Hati-Hati dan Terjunkan Team Khusus

- 21 Mei 2022, 20:59 WIB
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan siapa saja Yaang menjadi pengganggu dan penghambat proses penyidikan kasus Subang.
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan siapa saja Yaang menjadi pengganggu dan penghambat proses penyidikan kasus Subang. /PRMN/Galamedia/

PRIANGANTIMURNEWS– Polda Jawa Barat sudah membentuk tim khusus untuk menguak kasus subang, yang terdiiri dari tim ahli dari berbagai bidang.

"Yang jelas kita saat ini sudah membentuk tim khusus, juga melibatkan berbagai ahli dan melibatkan teknologi dari pengungkapan ini."kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolres Tasikmalaya Kota usai pres rilis pembunuhan Pagerageng Jumat 20 Mei 2022.

Dikatakannya, dalam pengungkapan kasus subang tersebut pihak kepolisian harus hati hati dan tidak boleh gegabah harus mengacu terhadap undang undang dan mengacu praduga tak bersalah.

Baca Juga: Masuk Jalan Tol Tidak Perlu Lagi Tapping Kartu

"Memang dalam pengungkapan kasus Subang ini sudah banyak kemajuan yang ada dalam proses pengungkapan ini. Tetapi kita juga selalu bekerja dengan hati hati, agar pemenuhan kualitas undang undang dalam hal pembuktian ini betul betul profesional."tuturnya.

Lanjut Ibrahim, untuk penetapan tersangka pihaknya akan mengikuti hasil penyelidikan, tidak bisa terburu buru, tetapi akan diusahakan secara maksimal.

"Jadi penetapan tersangka nantinya kita bermain natural, dengan kondisi penyelidikan, makanya kita cuman melansir dengan jumlah saksi dan alat bukti." Sambungnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x