15 Gubernur Sebagai Pembina K3 Diberi Anugerah oleh Kemnaker

- 25 Mei 2022, 07:37 WIB
Potret kemnaker, Ida Fauziyah
Potret kemnaker, Ida Fauziyah /Instagram/@kemnaker/

PRIANGANTIMURNEWS- Setiap pekerjaan jika dilaksanakan dengan iklas, sepenuh hati, jelas akan menghasilkan yang positif dan juga akan mendapat pahala atau sebuah penghargaan.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah bahkan ia menyerahkan penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Terbaik.

"Penghargaan diberikan kepada 15 Gubernur," dikutip Priangantimurnews.com Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari ini Rabu 25 Mei 2022 Mengenai Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Menurutnya, penghargaan diberikan kepada para Gubernur ini merupakan bagian dari kategori penghargaan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) tahun 2022.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur yang telah berhasil membina usaha-usaha penerapan K3 di wilayah masing-masing. juga kepada perusahaan yang memperoleh penghargaan K3,” kata Menaker Ida.

Menaker Ida mengatakan, selain penghargaan kepada para Gubernur selaku Pembina K3 terbaik, Penganugerahan penghargaan K3.

Baca Juga: Bocoran Episode My Lecturer My Husband Season 2 Episode 1, Serta Waktu Tayangnya, Bagaimana Nasib Inggit?

Tahun 2022 juga mencakup kategori penghargaan Sistem Manajemen K3 (SMK3); penghargaan kecelakaan nihil; penghargaan program pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS di tempat kerja.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x