Haryadi Suyuti di Ciduk KPK, Dodok Cukur Gundul Depan Kantor Walikota Yogyakarta

- 4 Juni 2022, 16:36 WIB
Potret Dodok cukur rambut depan kantor walikota Yogyakarta.
Potret Dodok cukur rambut depan kantor walikota Yogyakarta. /Instagram jogja.istimewa

PRIANGANTIMURNEWS- Pasca ditangkapnya mantan walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), aktivis Jogja Ora Didol melakukan nazar yang dulu pernah diucapkan dengan mencukur gundul di depan Kantor Wali Kota Yogyakarta.

Cukur gundul ini dilakukan Dodok dan seluruh aktivis Jogja Ora Didol. Para aktivis ini melakukan aksi dikarenakan Dodok dulu pernah berucap untuk melakukan aksi cukur gundul di depan Kantor Wali Kota Yogyakarta pada tahun 2013 silam.

Dodok mengatakan bahwa, kejadian pengungkapan kasus dugaan suap perizinan apartemen yang melibatkan eks walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti sudah bertahun-tahun lalu diungkapkannya.

Baca Juga: Ketegaran Atalia dan Ridwan Kamil Setelah Berada di Kediamannya

Salah satu nazar yang diungkapkan Dodok yaitu ingin mencukur gundul seluruh rambut gondrongnya saat itu terjadi.

Dikutip dari laman instagram jogja.istimewa Dodok mencukur rambut gondrong nya di depan Kantor Walikota Yogyakarta, pada hari sabtu tanggal 4 juni 2022. Doa dan harapan yang ternyata menjadi kenyataan.

Dilansir dari berbagai media Dodok mengatakan dalam Perwal Yogyakarta Nomor 77 tahun 2013 tentang Pengendalian Pembangunan Hotel.

Akan tetapi dalam kenyataannya 104 hotel mengajukan perijinan pembangunan pada akhir tahun 2013. Dan semuanya mendapatkan lampu hijau.

Baca Juga: Politik Menyeret Sutan Sjahrir Mendekam di Penjara

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram jogja.istimewa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah