Aksi Pencurian Rumah Kosong Tertangkap Kamera CCTV

- 2 Juli 2022, 19:39 WIB
 Dua orang pencuri spesialis rumah kosong di sebuah rumah di jalan Mawar F 15, Kelurahan Durikosambi, Cengkareng/Instagram @jakartabarat24jam
Dua orang pencuri spesialis rumah kosong di sebuah rumah di jalan Mawar F 15, Kelurahan Durikosambi, Cengkareng/Instagram @jakartabarat24jam /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah rumah yang berada di jalan Mawar F 15, Kelurahan Durikosambi, Cengkareng pada Jumat 1 Juli 2022 di bobol maling spesialis rumah kosong.

Rumah tersebut kosong karena ditinggal penguhuninya mengurus surat-surat di kantor imigrasi.

Dalam rekaman CCTV terlihat pencuri rumah kosong berjumlah dua orang dengan menggunakan sepede motor. Sebelum melancarkan aksinya, kedua pencuri tampak melihat situasi yang ada di sekitar rumah.

Baca Juga: Sinopsis Your Lie In April, Film yang Dibintangi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose

Setelah merasa aman, salah seorang pencuri berusaha merusak gembok rumah korban, tidak membutuhkan waktu lama pencuri tersebut berhasil merusak gembok rumah dan langsung masuk ke halaman rumah.

Desi, pemilik rumah mengatakan, dirinya berserta suaminya pergi ke kantor imigrasi untuk mengurus pasport. Namun begitu dirinya kembali melihat gerbang pagar rumah sudah dalam keadaan terbuka.

"Setelah mengurus pasport di imigrasi, saya dan suami pulang ke rumah melihat kondisi pagar rumah sudah dalam keadaan terbuka," katanya, Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu My Love dari Westlife yang akan Konser di Indonesia Tahun 2023 Lengkap dengan Artinya

Setelah melihat kondisi pagar yang sudah terbuka, dirinya lalu masuk dan melihat pintu ruma juga sudah dalam keadaan rusak.

"Setelah melihat pagar rumah terbuka, saya melihat kedalam rumah pintu rumah sudah dalam keadaan rusak , saya pun bersama suami masuk ke dalam rumah dan di dalam kamar barang-barang sudah berantakan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @jakartabarat24jam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x