Wakapolri: Kasus Penembakan Brigadir J Sedang Ditangani Tim Khusus

- 19 Juli 2022, 06:33 WIB
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. /Korlantas Polri/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Polri telah membentuk tim untuk menggungkap kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam pada hari Jumat 7 Juli lalu.

Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono meminta semua pihak untuk bersabar nenunggu hasil kerja Tim Khusus yang dipimpinannya dalam pengungkapan kasus penembakan dan pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam, Senin, 18 Juli 2022.

Menurut Wakapolri, tim akan bekerja sebaik dan secepat mungkin untuk membuktikan siapa yang bersalah dalam kasus ini. Sebagaimana yang dilansir dari polri.go.id

Karena itu, Wakapolri meminta semua pihak menahan diri, untuk tidak berspekulasi, tentang apa dan bagaimana sebenarnya yang terjadi dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Pesawat Tempur Lanud Iswahjudi Madiun Hilang Kontak. Puing-Puing Pesawat Ditemukan di Blora

Dalam kesempatan terpisah, Kadiv humas Polri, Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menyatakan bahwa Polri akan mengusut kasus pembunuhan di rumah Kadiv propam tersebut dengan bukti ilmiah atau scientific.

Pembuktian scientific dilakukan lintas ilmu, atau dilihat dari berbagai perspektif keilmuan. Melalui pendekatan ilmiah itu diharapkan dapat menepis keraguan atau ketidakpercayaan yang ada di masyarakat.

Pakar komunikasi, Rahnat Edi Irawan menegaskan bahwa Polri tetap bersungguh-sungguh menuntaskan kasus ini dengan baik.

Baca Juga: Daftar Nama Asli Pemain Serial Dikta dan Hukum, ada Natasha Wilona dan Ajil Ditto

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x